Blogger news

Dibukanya tranfser window kompetisi Indonesia Super Liga (AREMA)



Dibukanya tranfser window kompetisi Indonesia Super Liga membuat manajemen Arema ISL cepat berbenah, waktu yang diberikan mulai tanggal 2-16 Februari itu digunakan manajemen untuk mencari pemain yang dibutuhkan oleh klub yang bermarkas di Jl Kertanegara 7 itu

Sadar lemah dalam posisi kiper membuat manajemen Arema ISL memburu satu nama yang sudah tidak asing lagi di telinga publik Malang. Siapa lagi kalau bukan kiper kawakan Ahmad Kurniawan yang menjadi target buruan. Tanpa basa basi pihak tim langsung menyodorkan kontrak untuk kakak kandung Kurnia Meiga ini.

Usai menyetujui kesepakatan kontrak, Penjaga gawang yang akrab di sapa AK ini langsung mengikuti latihan bersama pemain Arema ISL lainnya di lapangan Futsal Champion Araya Jumat (10/02) pagi.

Ditemui oleh bola.net seusai latihan penjaga gawang kelahiran Jakarta tersebut menyatakan sudah tak ada masalah lagi dengan Arema IPL."Saya memang tak punya status di Arema Sebelah,dan hanya ikut latihan saja" Ujar AK.

Menanggapi kondisi Arema ISL yang masih berkutat di posisi degradasi, Ahmad Kurniawan sendiri ingin bantu Arema untuk menempati posisi yang lebih baik lagi.

Sementara itu Manajer team Arema Indonesia Sunavip Ra Indrata membenarkan bahwa AK telah melakukan kontrak dengan Arema. Melalui BlackBerry Mesenger kepada bola.net pria yang juga Pimred harian Malang Post itu menyatakan jika AK sudah sign kontrak dengan Arema dan langsung didaftarkan.

Dipilihnya AK menurut Sunavip dikarenakan posisi penjaga gawang utama Arema yakni Dian Agus Prasetyo  mengalami cedera permanen, "Kami bisa mendaftarkan kiper pengganti sewaktu - waktu" Lanjut Indra. Indra juga menjelaskan, AK bukan yang terakhir karena bakal ada pemain-pemain yang datang ke Arema lagi

AK sendiri menurut pelatih kiper Arema Dwi Sasmianto adalah salah satu kiper yang punya kemampuan bagus membaca arah bola, tentu sekarang dengan melatih AK kembali Kirun merasa senang


0 Responses So Far: