Blogger news

Bagaimana Menulis Virus & Motif yang Melatarbelakangi Membuat Virus


Bagaimana Menulis Virus?
Untuk dapat menulis virus, anda harus memahami minimal satu bahasa pemrograman, seperti, bahasa Assembly, Bahasa C, Visual Basic, Delphi, dan lain-lain
            Virus dibuat dari mulai anak-anak hingga dewasa. Yang sebagian besar adalah laki-laki, dan secara umum dibagi berdasarkan kategori umur: anak kecil, remaja dan dewasa(umumnya berusia lebih dari 40 tahun).
            Virus pada awalnya diselidiki untuk penelitian, seperti mengeksploitasi kelakuan software pada computer. Pada saat ini virus dibuat dengan alas an yang beragam
                                
Motif Apa yang Melatarbelakangi Membuat Virus?

Popolaritas
Dengan mengembangkan sebuah virus yang andal,, jenis file apa saja diinfeksinya, dan mampu mencari celah kemanan pertama untuk dieksploitasi akan mengantarkan seseorang pembuat virus menjadi terkenal.

Tantangan
Banyak pembuat virus sangat antusias dan menikmati tantangan pekerjaan tersebut.

Balas Dendam
Beberapa virus khusus didesain untuk membalas dendam pada perusahaan atau individu tertentu. Karena merasa “sakit hati” dengan perusahaan, mereka yang memiliki pengetahuan membuat virus atau malware, kemudian menaruh program perusak tersebut dalam jaringan untuk mengacaukan lingkungan, menghancurkan, dan merusak system kmputer.

Mengetahui celah keamanan
Beberapa progamer menggunakan malware dan virus untuk melihat sejauh manakah celah keamanan dalam sebuah software.

Spionase
Mendapatkan informasi rahasia mengenai sebuah perusahaan, pemerinta, militer, dan target serangan lain adalah salah satu motivasi dari programmer virus.

Cyberwar(perang dunia maya)
Beberapa pemerintahan menggunakan vrus atau malware lainnya sebagai alat untuk bertahan. Pusat militer menjadikannya sebagai alat perang dengan tujuan untuk menghindari akses dan serangan dari musuh. Sebuah Negara, atau kelompok bias juga menggunakan virus atau malware untuk melakukan serangan pada fasilitas-fasilitas penting yang menggunakan teknologi computer, seperti listrik, trasportasi, dan pusat perbalanjaan.

Pendidikan
Beberapa infrasruktur mengajari siswanya, memprogram virus sebagai latihan program pembelajaran. Virus yang dibuat dan dieksekusi akan sangat membantu siswa memahami konsep pemrograman virus dan cara kerjannya.

 To download klik here


0 Responses So Far: